Dibalik Kesetiaan Gue Kepada Sony Ericsson

8 Dec 2010

Dalam satu tahun terakhir, entah sudah berapa banyak orang menyuruh saya berganti ke smart phone yang lagi populer ini. Waktu itu,saya dan sekitar 5 orang teman saya ngotot tidak mau ganti karena memang belum perlu dan karena spesifikasi smartphone yang baru kurang ciamik serta ketangguhan produknya belum teruji.
Saya sendiri saat itu menggunakan ponsel SE K800i. Hari ini ketika saya menulis postingan ini, ke-4 teman saya sudah ikutan mengganti handphone nya dengan smartphone tersebut,hanya saya yang tersisa. Ya, saya memang sudah terpikat sama Sony Erricson, diawali dengan perkenalan saya pada ponsel T 610i yang akhirnya baru saya pensiunkan setelah tercebur WC. Buat saya ponsel ini begitu kuat baik dalam hal baterai maupun ketangguhan hardwarenya. Berkali-kali HP saya jatuh dan tidak ada error apapun. Hehehehe.. *penjahat hp*
Kemudian, sewaktu handphone saya rusak, saya kembali memilih produk SE untuk menggantikannya, disinilah awal perkenalan saya dengan ponsel walkman phone SE maupun ponsel kamera SE, dan saya jatuh cinta sama dua-duanya.
Tapi yang paling membuat saya jadi fans berat SE adalah model SE walkman phone yang ini:

ini dia nih yang aku maksud, SE W910i

ini dia nih yang aku maksud, SE W910i

Lihat tampak sampingnya nih, ramping banget..

tampak belakang dan samping

tampak belakang dan samping

wohooo..pokoknya waktu itu terpesona abis sama penampilannya.. Teman saya punya yang warna merah,kesannya feminim.. ada juga yang gold, kesannya eksklusif banget..tapi yang paling membuatku terpana yang ini,super duper cool:

HITAM!!

HITAM!!

Yang paling menawan hati saya waktu itu adalah Musiknya, bisa diganti hanya dengan shake the phone.. wuih.. mantap bener, apalagi ditambah kualitas suara dari speakernya yang bening banget,keras lagi.. sebagai penggemar musik pasti dimanjakan habis sama ponsel ini.
Sayangnya waktu itu saya sudah memilih SE K800i duluan karena memang K800i keluar lebih awal dari W910i ini.. Sedangkan saya sudah merasa nyaman dengan kualitas musik dari K800i dan kameranya juga (walaupun nggak bisa di shake untuk ganti lagu tapi saya puas banget sama K800i saya).
Sekarang handphone saya sudah bocel-bocel akibat kelakuan saya sebagai penjahat handphone, sudah 3 tahun lebih saya menggunaka K800i saya dan ajaib, masih tahan sampai 3 hari tidak di charge lho dalam kondisi standby! Luar biasa sekali, tidak seperti handphone saya dulu sebelum berkenalan dengan SE, baru dua tahun sudah rusak berat baterainya. Tidak juga seperti smartphone yang lagi booming saat ini, dipakai satu tahun sudah gelap alias rusak mesinnya. :)

Love u so SE.. :)
Rencana saya saat ini sedang menabung untuk membeli Experia, atau minimal Satio lah..hehehehe..
Tapi saat ini saya masih mencari smartphone SE yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan dinamis saya, Sudah susah deh pokoknya mau pindah ke lain hati. :”>


TAGS


-

Author

Follow Me