• 28

    Jan

    Giveaway Kumcer Jerawat Cinta

    1. Buku Kumcer Jerawat Cinta diterbitkan oleh penerbit Indie nulisbuku (asli, gw penasaran sama mutu buku-buku terbitan NulisBuku ini, semoga kali ini beruntung dapat satu) 2. Buku Kumcer Jerawat Cinta bisa dibeli langsung di nulisbuku atau via email ke shianno@yahoo.com (menyertakan nama jelas, alamat lengkap, nomor telp/hp, dan jumlah buku yang ingin dibeli) 3. Ada 12 cerpen yang dimuat dalam Buku Kumcer Jerawat Cinta ini 4. Sobat blogger yang sudah membantu Fanny dalam menerbitkan Buku Kumcer Jerawat Cinta ini adalah Mas Eko Aryawan, si LOVEPASSWORD 5. Nama desainer cover Buku Kumcer Jerawat Cinta adalah Peter, adiknya Mbak Fanny. :) Semoga aku beruntung :)
  • 14

    Jan

    Garmin Forerunner 310XT GiveawayJanuary 2011!

    Friday, January 14, 2011 Garmin Forerunner 310XT GiveawayJanuary 2011! Because its Friday. Because my bike finally arrived at my hotel in the country of Jordan three days after I did (though, my luggagenot so much). And because most importantly the bike arrived in one happy piece. Thus, so many reasons to be happy to and give away a Garmin Forerunner 310XT. IMGP6203 Heres my in depth review if you arent familiar with the little orange device. Like the all my giveaways there are no restrictions on where the goods go to so no matter where in the world you are, Ill send to you. Im going about this like a random raffle drawing, except that you can get multiple entries. Heres the usual skinny on how: One Entry: Simply place a comment below on this page, thats it! No lyrics to creat
  • 4

    Jan

    awas metode penipuan terbaru

    Sungguh tega pelaku penipuan model baru ini. Membuat saya tak habis pikir apa yang ada di otaknya. Hari minggu lalu, ada seorang sopir taxi dan tukang ojek yang menjadi korban penipuan dan kejadiannya di depan rumah saya, disaksikan oleh ibu saya. Ceritanya ada seorang sopir taxi yang dicarter ke daerah saya dengan biaya 500ribu. Jarak daerah saya dengan kota Solo, kurang lebih dua setengah jam. Sampai di daerah saya, penipu yang mencarter taxi ini minta bapak sopir parkir dulu (di depan rumah saya) yang lokasinya 100 meter dari pasar kota. Alasannya, kakaknya menunggu di pasar tersebut dan membawa uang 500ribu yang akan diambilnya untuk dibayarkan. Entah karena apa, sopir ini menurut saja, ditinggal penumpangnya tanpa sepeserpun diberikan sebagai jaminan. Ternyata, di pasar tersebut, pen
  • 4

    Jan

    kesempatan kedua

    Hari ini saya berpikir tentang kesempatan kedua. Sebenarnya sih,pada mulanya saya teringat pada sepupu saya yang baru-baru ini mengalami musibah ditipu orang. Sepupu saya ini, meski saya tidak mengenalnya baik, tapi meninggalkan kesan yang baik di hati saya. Dia sendiri memang orangnya baik sih. Salah satu yang pernah dia lakukan adalah membiayai seseorang lulusan SMA untuk mengikuti kursus reparasi handphone. Harapannnya, sesudah orang tersebut mahir akan dipekerjakan di counter handphone miliknya. Orang itu sendiri, adalah anak dari sepupu saya yang lain, jadi dengan dasar pemikiran bahwa masih ada hubungan saudara, maka layak dipercayai untuk meng-handle counter pulsa nya inilah orang ini dipilih. Yang terjadi kemudian adalah,sesudah lulus dari pelatihan reparasi handphone,orang ters
  • 28

    Dec

    Wishing a GOOD LUCK for Galleria-T and Eric Hall :)

    LAUNCHING JANUARY 9TH 2011 www.galleria-t.com /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:”Table Normal”; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:”"; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:”Calibri”,”sans-serif”; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:”Times New Roman”; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-l
  • 19

    Dec

    Kerja Keras + Tarif Telekomunikasi Murah = Kemampuan Survive

    Dewasa ini tingkat persaingan antar individu maupun perusahaan meningkat dengan tajam akibat tingkat dinamika kehidupan yang makin dinamis. Bicara mengenai dinamika kehidupan, tentu tak bisa lepas begitu saja dari satu kata: komunikasi. Makin berkembangnya teknologi untuk memudahkan komunikasi ini kian memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi dan menjangkau berbagai wilayah. Tulisan singkat saya ini akan menggambarkan betapa dari sudut pandangan saya sebagai generasi muda dinamika kehidupan berputar begitu cepat. Amat berbeda dengan segala yang menjadi contoh dari generasi ayah dan ibu saya. Apakah dinamika yang begitu cepat ini juga diimbangi dengan peniingkatan kualitas kehidupan yang meningkat? Bisa ya,bisa juga tidak. Kehidupan dengan tingkat dinamika yang begitu tinggi dan membawa te
  • 8

    Dec

    Dibalik Kesetiaan Gue Kepada Sony Ericsson

    Dalam satu tahun terakhir, entah sudah berapa banyak orang menyuruh saya berganti ke smart phone yang lagi populer ini. Waktu itu,saya dan sekitar 5 orang teman saya ngotot tidak mau ganti karena memang belum perlu dan karena spesifikasi smartphone yang baru kurang ciamik serta ketangguhan produknya belum teruji. Saya sendiri saat itu menggunakan ponsel SE K800i. Hari ini ketika saya menulis postingan ini, ke-4 teman saya sudah ikutan mengganti handphone nya dengan smartphone tersebut,hanya saya yang tersisa. Ya, saya memang sudah terpikat sama Sony Erricson, diawali dengan perkenalan saya pada ponsel T 610i yang akhirnya baru saya pensiunkan setelah tercebur WC. Buat saya ponsel ini begitu kuat baik dalam hal baterai maupun ketangguhan hardwarenya. Berkali-kali HP saya jatuh dan tidak ada
  • 16

    Nov

    Apatis?

    Akhir2 ini media2 Indonesia sedang ramai memberitakan bapak yang jayus itu. Namanya sih Gayus. Pasalnya ‘alat’ korupto2 kakap di Indonesia ini kini telah menuai satu prestasi lagi. Buat anda yang belum tahu, nih gambarnya, sumber dari Paman Google: Yup! Prestasi baru pak pegawai pajak ini adalah membongkar jaringan dulang-dulangan antara Napi dan Pejabat “penegak’ Hukum. Bukan main yah pegawai pajak ini..rasanya saya pengen punya Death Note gitu pas liat dia cengar-cengir di tv.. Sebagai seorang yang tidak terlalu tahu politik,dan tidak terjun langsung disana saya sudah kehabisan kata2 melihat lagi2 bobrok dan bobrok aja yang diberitakan di media. Tapi disisi lain, disinilah saya semakin salut sama kekuatan media. Ia bisa membentuk opini publik, memberikan penc
  • 12

    Nov

    Stop menghujat kegelapan, nyalakan lilinmu! Indonesia BISA

    Buat yang baca post ini, tolong cam kan dulu bahwa tulisan ini tidak dimaksudkan untuk SARA. Jadi yang masih punya close mindset mending gak usah baca daripada sakit hati. Tulisan ini saya buat berdasarkan logika pemikiran saya dan bukan post berbayar. Beberapa hari terakhir ini banyak berita yang memberitakan tentang pro dan kontra kedatangan presiden Obama ke Indonesia. Pada awalnya sih saya cuek saja, habisnya berita ada kalangan masyarakat yang menolak keras kedatangan Obama di Indonesia memang selalu muncul setiap kali diberitakan Obama mau datang (yang memang tertunda 2x). Namun keinginan saya untuk menulis tentang kedatangan presiden Obama sebagai tanggapan terhadap statement penolakan atas Obama ini muncul begitu saya tengah malam membaca status facebook dari salah
  • 11

    Nov

    some lessons i got from every where

    Menuliskan apa yang telah kupelajari selama ini dan ingin membagikan beberapa diantaranya. Kutuliskan random saja, seingat otakku.. 1. Aku belajar bahwa orang yang gampang tersinggung adalah orang yang bermental kalah. Karena setiap orang atau hal yang ada disekelilingnya dengan mudahnya menunggangi emosinya. 2. Aku belajar bahwa rejeki yang didapatkan dengan benar adalah sama dengan menanam bibit yang baik pada anak maupun diri sendiri di hari2 akhir nanti. 3. Aku belajar bahwa ada banyak orang yang berkedok rohani tetapi memilih memakai jasa iblis untuk menang, bukannya meminta pada Allah yang disembahnya. Dan bahkan mereka tidak merasa bersalah karenanya. 4. Aku belajar bahwa diusiaku ini, memiliki dua orang tua yang rukun dan rada geblek yang menyayangiku sepenuhnya a
- Next

Author

Follow Me