• 13

    Jan

    Resep yang Kau Bilang Norak Namun Mujarab!

    Bukan ngomongin jimat kok..cuman pengen tanya, Hidup kamu berapa sih harganya? Pernah ngga dikasih pertanyaan frontal seperti itu?apa jawaban anda? Saya sendiri pernah dihadapkan dengan situasi seperti ini pada sebuah sesi diskusi. Semua peserta menjawab, wah berharga banget. Kalo aku beli, seharga sekotak pizza, mau? Seharga sebuah blackberry deh? Kalo seharga sebuah motor deh, mau? Masih nggak mau? Gimana kalo seharga sebuah mobil? Rumah? Apa jawaban anda? Pasti kalau anda sehat dan normal anda akan menyadari dan menjawab bahwa hidup anda jauh lebih mahal daripada semua benda-benda itu. Sayangnya nggak semua orang menyadari harga hidupnya dan menyianyiakan harga yang mahal itu, hanya untuk sesuatu yang sifatnya sementara dan material. Contoh nyata yang sering dan banyak sekali dijump
-

Author

Follow Me